Transaksi Pembayaran Bukalapak Gagal, Tetapi Saldo LinkAja Terpotong

Dengan hormat,

Pada tanggal 15 Oktober 2019 saya melakukan transaksi Bukalapak dengan Nomor Tagihan Bukalapak: BL1913XZ3F1UINV sebesar Rp620.000, pembayaran dengan menggunakan LinkAja. Namun ketika bayar menggunakan LinkAja transaksi tersebut gagal, dan setelah saya cek di aplikasi LinkAja, saldo saya telah terpotong dengan Nomor Referensi: 6JF019D7QW.

Sejak permasalahan tersebut, saya sudah komplain menggunakan email sebanyak 3x kirim email, tapi tidak ada tanggapan dari pihak LinkAja tentang masalah ini. Komplain melalui Twitter dan telepon pun jawabannya hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada kejelasan kapan saldo saya akan balik.

Saya mohon kepada pihak LinkAja agar selalu responsif terhadap komplain para pelanggannya, jangan digantung seperti ini tanpa ada kejelasan. Dan hingga sekarang tanggal 21 Oktober 2019, saldo saya sebesar Rp620.000 belum dikembalikan.

Dzulky Zulkarnaen
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Dzulky Zulkarnaen

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Pembayaran Bukalapak Gagal, Tetapi Saldo LinkAja Terpotong

oleh Dzulky Zulkarnaen dibaca dalam: <1 menit
0