Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dini Sekar Ayu

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Dini Sekar Ayu yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 05 Desember 2019 dimana akun Ibu yang terblokir telah dilakukan verifikasi dan telah aktif kembali, sehingga Ibu Dini Sekar Ayu dapat melakukan penarikan saldo pada aplikasi DANA.

Perlu kami informasikan kepada para pengguna aplikasi DANA bahwa verifikasi akun premium hanya dapat menggunakan satu KTP dan tidak diperkenankan untuk memberikan Data Pribadi kepada pengguna lain dimana hal tersebut kami lakukan untuk alasan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Dini Sekar Ayu. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Masalah Verifikasi Ulang Akun Premium DANA

Sebelumnya akun DANA saya sudah ter-upgrade premium atas nama kakak saya (Heni Purwaningsih) dan tidak ada kendala. Pada saat saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dini Sekar Ayu

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
0