Masalah Verifikasi Ulang Akun Premium DANA

Sebelumnya akun DANA saya sudah ter-upgrade premium atas nama kakak saya (Heni Purwaningsih) dan tidak ada kendala. Pada saat saya memasukkan uang nominal yang cukup besar, tiba-tiba akun DANA saya meminta untuk untuk verifikasi ulang.

Saya sudah verifikasi ulang via email. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan, sehingga uang saya tidak bisa ditarik. Penanganan customer service DANA sangat lambat dan tidak ada solusi lebih lanjut.

Dini Sekar Ayu
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dini Sekar Ayu

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Dini Sekar Ayu yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Masalah Verifikasi Ulang Akun Premium DANA

  • 4 Desember 2019 - (19:17 WIB)
    Permalink

    Sudah jadi akun DANA PREMIUM masih disuruh verifikasi ulang? Bukankan itu justru mempersulit pengguna? Berdasarkan keterangan penulis diatas, setelah penulis melakukan top up uang ke akun DANA yang cukup besar, akun harus verifikasi ulang. Aneh!

    Dimana-mana, kalau akun digital sudah terverifikasi, tidak perlu verifikasi ulang, bisa merugikan pengguna karena ketika verifikasi ulang gagal, berarti pengguna tidak bisa melakukan transaksi transfer ke rekening bank.

    Kasus verifikasi ulang akun DANA adalah kebijakan yang lucu dan tidak profesional. Bukankah DANA sudah punya sistem yang canggih, kok masih pakai verifikasi ulang via email? Atau DANA ingin menahan uang pengguna?

  • 5 Desember 2019 - (14:06 WIB)
    Permalink

    Setau saya kalau DANA memberlakukan sistem keamanan ya contohnya permintaan pin atau verifikasi untuk mastiin transaksi betul2 dilakukan oleh pengguna asli. misalnya, nilai transaksinya diluar kewajaran dll.. ini yang bikin dana paling aman soal security systemnya dibanding yg lain. ada kok ketentuannya, dipahami aja di webnya juga ada. kalau soal CS lambat, pastinya ada ketentuan waktu layanan berapa hari penanganannya, kalau sbg customer iya pastinya 2 hari baru ditangani aja disebut lambat, padahal ada standarnya. itu sih pengalaman gue

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Masalah Verifikasi Ulang Akun Premium DANA

oleh Dini Sekar Ayu dibaca dalam: <1 min
2