Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Vincent

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Vincent pada tanggal 07 Desember 2019 terkait keluhan Kecewa dengan Pelayanan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Vincent perihal keluhan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak dirasakan.

Terkait pengajuan kompensasi atas gangguan layanan IndiHome selama 3 hari di di bulan November 2019 ( 21 sd 24 ) dapat kami sampaikan bahwa benar pada saat itu telah terjadi gangguan massal termasuk di lokasi rumah Bapak Vincent. Untuk kompensasi sesuai dengan kesepakatan dengan Bapak Vincent akan kami sesuaikan dengan tagihan bulan Desember 2019. Hal ini telah dikonfirmasikan kepada Bapak Vincent dan menyetujuinya.

PT Telkom senantiasa berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang excellent kepada setiap pelanggan tidak hanya bagi calon pelanggan namun after sales service.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan IndiHome

Saya Vincent, dengan nomor pelanggan IndiHome: 122519228359, ingin mengajukan kompensasi atas matinya internet pada tanggal 21/11/2019 hingga 24/11/2019. Matinya koneksi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Vincent

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0