Kecewa dengan Pelayanan IndiHome

Saya Vincent, dengan nomor pelanggan IndiHome: 122519228359, ingin mengajukan kompensasi atas matinya internet pada tanggal 21/11/2019 hingga 24/11/2019. Matinya koneksi internet sangat merugikan saya dan mengganggu pekerjaan. Pada bulan Desember 2019, tepatnya tanggal 7/12/2019, saya ditagihkan pembayaran FULL untuk bulan November 2019. Saya sudah melaporkan 147 dan dibuatkan laporan dengan nomor IN58824178.

Setelah 3 hari kemudian, saya ditelepon untuk datang ke Plasa Telkom. Di sini saya tidak paham, kenapa dari awal membuat laporan yang tidak berguna dan tidak diinformasikan? Sangat tidak menguntungkan bagi saya jika harus datang ke Plasa Telkom, karena harus mengeluarkan biaya ratusan ribu mengingat lokasi yang sangat jauh.

Di sini terlihat bahwa TELKOM sengaja mempersulit pengguna. Padahal untuk meng-upgrade layanan atau memulai berlangganan, hanya tinggal angkat telepon dan berbicara dengan operator. Namun untuk berhenti berlangganan atau mutasi paket ataupun hal penagihan kompensasi, Telkom sangat menyulitkan pengguna. Bagi yang ingin berlangganan harap berhati-hati terhadap pelayanan provider internet ini karena pelayanannya sangat buruk!

Terlihat jelas bahwa Telkom IndiHome sangat tidak mempedulikan pelanggannya dan membebankan tagihan penuh. Saya sangat kecewa dan berharap kompensasi diberikan seperti sebelumnya dengan pemotongan biaya tagihan pada bulan berikutnya.

Vincent
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:82    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Vincent

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Vincent pada tanggal 07 Desember...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan IndiHome

  • 8 Desember 2019 - (22:03 WIB)
    Permalink

    sy pun mengalami hal yg sama..bahkan punya sy putus internetnya hampir 2 minggu antara tgl 18-30 november..dibetulkan baru tgl 1 desember.tp tagihannya masih full 342.000.. pdhl sy pakai yg 10 mbps..tp anehnya di tagihan itu pemakaian yg 20mbps..pdhl sy sudah downgrade sejak bulan oktober

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan IndiHome

oleh seyferd dibaca dalam: 1 min
2