Sangat Kecewa dengan Lazada yang Membatalkan Pesanan “Crazy Deal” Saya

Saya mendapatkan promo Lazada Crazy Deal (setelah sebelumnya tidak pernah dapat) yaitu produk handphone Asus Zenfone Max Pro M1 dengan harga Rp749.000 dari harga normal Rp2.499.000. Hanya 5 produk pada waktu itu yang dijual oleh Lazada dan yang menunggu barang tersebut ribuan orang. Nomor order: 346190338702052 dan saya salah satu yang beruntung mendapatkannya.

Namun ada keanehan barang saya beberapa hari tidak dikirim dan tidak diproses. Dan tepat pada tanggal 17 Desember 2019 pukul 15:11 pesanan saya dibatalkan begitu saja.

Saya coba chat ke pihak CS lazada via live chat dan CS bilang kepada saya ada kesalahan sistem dan saya disuruh memesan ulang. Kalau memesan ulang berarti harga yang saya dapatkan adalah harga normal, bukan harga crazy deal.

Saya tidak putus asa sampai di situ, saya coba telepon CS LAZADA sendiri. Dan CS tersebut tidak bisa kasih solusi dan hanya bisa menyuruh saya memesan ulang dan akan memperbaiki sistem Lazada ke depannya. Jelas saya yang tidak menerima perlakuan seperti ini. Tidak ada solusi sama sekali.

Betapa susahnya saya mendapatkan crazy deal, tapi dibatalkan begitu saja. Anehnya alasan pembatalannya pun tidak jelas (bisa cek di gambar yang saya unggah) dan stok masih ready di toko Lazmall Asus resminya. Apakah promo Lazada CRAZY DEAL adalah pembohongan publik?! Saya adalah salah satu korbannya.

Mohon tanggapan Lazada dan dapat menyelesaikan dan mengirimkan barang crazy deal yang saya dapatkan dengan susah payah.

Terima kasih.

Revel Audwin Maslim
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Semoga Lazada bisa memberikan solusi yang terbaik Mas Revel karena saya tahu betul gak mudah untuk dapat produk crazy deal.

  • Pihak Lazada sudah menelepon saya terkait crazy deal yang dibatalkan dan akan segera mengirimkan produk tsb dengan membuat nomor pesanan baru (paling lambat tgl 21 desember) sesuai dengan perkataan Leader CS Lazada.

    *) Saya akan update info & akan menutup masalah ini kalau barang sudah sampai. Terima kasih

  • Terima kasih buat Lazada yang telah menyelesaikan permasalahan saya dan barang sudah diterima. Lazada sangat cepat dalam menangani keluhan konsumen.