Sudah Sebulan, Barang yang Saya Beli di Blibli.com Belum juga Diterima

Saya Ronny Sindunata, customer Blibli.com dengan nomor pesanan: 12040806748, tanggal 29 November 2019. Pesanan saya sampai tanggal 27 Desember 2019 belum saya terima, dan sejak tanggal 19 Desember 2019 status pesanan saya di sistem Blibli sudah terkirim (padahal saya belum terima).

Saya sudah mengajukan komplain ke customer.care@blibli.com tanggal 9 Desember 2019 dan katanya akan diselesaikan dalam 1-4 hari kerja. Namun sampai saat ini masih belum terselesaikan. Saya beberapa kali mengajukan email untuk menanyakan masalah ini (tanggal 13, 19, 23, 25 Desember 2019), namun tidak ada jawaban yang memuaskan dan masih ditangani tim logistik Blibli.

Yang saya pertanyakan bagaimana kinerja tim logistik? Yang mana dari tanggal 10 Desember 2019 sampai saat ini tidak ada update penyelesaian kasus ini (dapat dilihat pada lampiran gambar). Mohon diperhatikan nasib pesanan saya yang rencananya akan dipakai untuk perayaan Natal namun gagal terlaksana.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Blibli.com.

Ronny Sindunata
Tarakan, Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Sudah Sebulan, Barang yang Saya Beli di Blibli.com Belum juga Diterima

  • 29 Desember 2019 - (20:35 WIB)
    Permalink

    Jika status pesanan sudah terkirim berarti kurir telah salah kirim atau telah terjadi sesuatu terhadap paket tersebut. Jika paket telah terkirim, di tracking bisa diketahui tanggal berapa paket terkirim dan siapa yang menerima.

    Seharusnya penulis mencantumkan kurir yang mengirimkan paket tersebut sehingga penanganannya lebih cepat. Biasanya, sejak terbit resi kita sudah bisa pantau proses pengiriman tahap demi tahap, sehingga jika terjadi sesuatu atau pesanan hilang atau diterima oleh pihak lain, bisa segera diajukan komplain, gak sampai satu bulan.

    Semoga kasus diatas bisa segera selesai, sebagai pembeli sangat ingin barang pesanan dapat diterima dengan baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sudah Sebulan, Barang yang Saya Beli di Blibli.com Belum juga Diterima…

oleh ronny_s dibaca dalam: 1 menit
4