Tanggapan XL Axiata Terhadap Surat Pelanggan Bapak Sofian

Jakarta, 10 Januari 2020

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Sofian melalui mediakonsumen.com, 9 Januari 2020, berjudul “Saldo XL Prio Flex di Bulan Desember 2019 Hilang dan Tidak Memotong Tagihan”, kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami beliau.

Selanjutnya, berdasarkan hasil pengecekan, kami telah memberikan penjelasan atas persoalan yang terjadi sekaligus menawarkan solusi kepada Bpk Sofian. Beliau setuju dengan solusi berupa pengalokasian sisa saldo Prio Flex menjadi prepayment. Dengan demikian permasalahan/keluhan telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo XL Prio Flex di Bulan Desember 2019 Hilang dan Tidak Memotong Tagihan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com, Pada hari ini saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada XL Axiata terkait saldo Prio Flex di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata Terhadap Surat Pelanggan Bapak Sofian

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata Terhadap Surat Pelanggan Bapak Sofian

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1