Sudah Mau Jatuh Tempo, Pesanan Laptop di Akulaku Tidak Kunjung Sampai

Harap berhati-hati kalau membeli barang apapun di Akulaku. Saya membeli laptop Asus sampai sekarang belum sampai juga dari tanggal 27 Januari 2020. Status pengiriman sampai hari ini saya tidak tahu ada di mana barang yang saya beli dari merchant bernama Cello Shop tsb. Padahal sudah mau jatuh tempo.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak Akulaku via sosmed tapi tak ada jawaban. Saya pun sudah berkali-kali chat live merchant Cello Shop, tak ada jawaban atau balasan juga. Saya coba telepon CS Akulaku pun jawabannya kurang memuaskan.

Resi pun tidak bisa di lacak, lantas apakah saya harus membayar barang ghoib yang tak sampai? Tolong pihak yang terkait sistemnya diperbaiki sehingga tidak banyak korban lagi, walaupun banyak yang sudah menjadi korban Anda! Seharusnya aplikasi seperti ini, yang banyak merugikan orang, di-banned/dihapuskan saja. Respon dari pihak Akulaku pun sangat sangat kurang memuaskan, bahkan tidak ada respon sama sekali. Apakah aplikasi hanya untuk mencuci uang saja?

Robih
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:9    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Akulaku Finance Indonesia atas Surat Pembaca Robih

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Saudara Robih pada tanggal 8 Februari 2020 dengan judul “Sudah Mau...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Mau Jatuh Tempo, Pesanan Laptop di Akulaku Tidak Kunjung Sampai…

oleh Robby dibaca dalam: 1 min
0