Menang Serbu Seru Bukalapak Barang Belum (Tidak) Dikirimkan

Saya pemenang serbu seru Bukalapak dengan no. tagihan: BL19144BMOAWINV – No transaksi: 193582747806A. Saya menang serbu seru Oppo find X tgl 14 Nov 2019, sesuai SK yang berlaku pada saat itu bahwa pengiriman diproses maksimal 14 hari kerja.Sekitar seminggu kemudian SK berubah untuk proses pengiriman maksimal menjadi 30 hari kerja.

Oke, saya tunggu sampai hari ke 30 (30 hari kerja) dengan harapan barang sudah bisa saya terima, tetapi yang saya harapkan tidak kunjung tiba.

Tanggal 30 Des 2019 menurut hitungan saya sudah 30 hari kerja, karena barang serbuan belum saya terima selanjutnya saya menghubungi cs Bukalapak via Buka bantuan dan call Center. Tanggal 31 Des 2019 saya terima email dari Bukalapak sbb:

CS Yanwar (Bukabantuan)

Dec 30, 15:06 +07

Hai Mudhofar,

Terima kasih telah menghubungi layanan BukaBantuan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami sudah mencoba menghubungi Anda di nomor 628523238****, namun tidak ada jawaban. Kami informasikan bahwa produk Serbu Seru Anda saat ini masih dalam antrean proses pengiriman. Mohon kesediaan Anda untuk menunggu konfirmasi selanjutnya.

Hampir setiap hari saya kroscek ke Bukalapak baik melalui Call center, Bukabantuan dan semua akun sosial media nya Bukalapak. Dari sekian komunikasi semua jawaban hampir sama isinya seperti email di atas.

Sampai hari ini saya kirim surat segala komunikasi sudah saya lakukan, entah berapa kali via chat, email dan telepon tapi tidak membuahkan hasil, dimana barang serbuan saya belum juga dikirimkan. Dari sekian banyak chat dan email isinya hampir sama seperti: Barang serbuan anda saat ini dalam antrian proses pengiriman,barang sebuan anda sedang diproses oleh team terkait, barang serbuan anda menunggu resi pengiriman dan macam macam jawaban dari cs Bukalapak.

Pertanyaan saya adalah, Kenapa barang serbuan saya tidak segera dikirimkan dan Apakah barang serbuan yang saya menangkan akan dikirim atau tidak?Sampai dengan hari ini tidak ada informasi dari CS Bukalapak menyatakan bahwa barang serbuan saya akan dikirimkan atau tidak. Semua CS Bukalapak yang saya tanyakan tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan tsb dengan jelas,mereka hanya memberi jawaban dengan system  bahwa kendala anda sudah ditangani oleh team terkait,sedang menunggu resi pengiriman dan lain sebagainya.

Apakah Maksud dari promo tersebut hanya untuk menarik customer saja dengan iming-iming hadiah yang nilainya lumayan besar. Saya awalnya percaya bahwa barang serbuan saya akan segera dikirimkan, karena teman saya sudah pernah menang dan hadiahnya sudah diterima, ada yang di Bukalapak dan ada yang dari toko sebelah.

Mohon berikan klarifikasi kenapa barang sebuan saya Oppo Find X tidak segera dikirimkan?

Berikut email terahir yang saya terima dari CS Bukalapak:

CS Shanti (Bukabantuan)

Feb 19, 17:10 +07

Hai Mudhofar Parli

Mohon maaf atas ketidaknyamanannnya, kami memahami kendala yang Anda alami. Perihal kendala Anda pada transaksi Serbu Seru Anda 193582747806 pada barang Oppo FIND X, saat ini kami telah bantu konfirmasikan kembali ke tim kami dan sedang dimaksimalkan. Mohon kesediaan Anda untuk menunggu, ya. 🙂

Demikian informasi dari kami. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi kami kembali melalui BukaBantuan.

Terima kasih atas perhatiannya dan selamat beraktivitas 🙂

 

Informasi lainnya bisa kamu temukan di Halaman BukaBantuan bl.id/bantuan

Mudhoffar
Balikpapan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:11    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu/Bapak Mudhoffar

Jakarta, 04 Maret 2020 Dengan Hormat, Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Tim BukaBantuan akan segera menghubungi Anda...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Menang Serbu Seru Bukalapak Barang Belum (Tidak) Dikirimkan

  • 27 Februari 2020 - (21:54 WIB)
    Permalink

    Saya bingung jg dengan event2 bukalapak ini, saya banyak melihat media konsumen hadiah serbu seru tidak dikirim, disangka fraud lah, antrean pengiriman lah, membuat aturan sendiri, melanggar sendiri, buruk sekali sistem perusahaan bukalapak!

    Saya ikut event maudipotong, SAMSUNG M20 saya sudah ajak 15teman2 untuk bantu potong, sesudah saya berusaha keras potong sampai 10rb rupiah, eh tau2nya malah jadi undian, siapa cepat dia dapat, ditulis: bayar jam 20:59, ya sudah, akhirnya jam 20:59 pas saya cepat2 klik tapi tulisannya tetap keluar: bayar jam 20:59..

    Saya heran, saya refresh, taunya handphone samsungnya hilang tanpa kejelasan siapa pemenangnya, ini kalian bikin event itu serius tidak sih? Bgini trus bakal banyak yg uninstall ni aplikasi

  • 27 Februari 2020 - (22:06 WIB)
    Permalink

    Intinya ini event bukalapak hanya click bait aplikasi saja sepertinya, tidak ada niat dan itikad membagi kebahagian dengan konsumen yang sudah ikut event,sudah merelakan waktunya untik buka tutup aplikasi supaya anda DAPAT PENGUNJUNG APLIKASI, mengundang teman2nya untuk DOWNLOAD DAN INSTALL BUKALAPAK, lalu? Hilang bgitu saja tanpa kejelasan? Untung teman saya juga pintar, langsung uninstall saja, mereka juga tahu jika saya mengalami ini, kemungkinan besar mereka juga akan mengalami yang sama dengan ikut event seperti ini

    Tanggapan saya pribadi berbelanja dengan Bukalapak lumayan puas, tapi tetap shopee nomor 1, tapi kedepannya ikut event2 bukalapak? Tidak terimakasih 😊

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Menang Serbu Seru Bukalapak Barang Belum (Tidak) Dikirimkan

oleh Mudhofar dibaca dalam: 2 min
2