Akun Jualan Saya di Shopee Dibatasi Sepihak

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang menampilkan surat pembaca saya ini. Ini adalah keluhan saya kepada pihak Shopee.

Saya adalah pelapak di Shopee. Saya menjual token listrik dengan harga miring dan murah di Shopee. Sudah 5 hari menjual melalui shopee. Alhamdulillah semua lancar. Namun tadi malam ada email masuk bahwa akun Shopee saya dibatasi. Sebagai penjual di Shopee saya tentunya merasa bingung, kenapa akun saya dibatasi secara sepihak begini sama pihak Shopee?

Apakah pihak Shopee membenci lapak saya berjualan token listrik murah di Shopee? Tolong dong pihak Shopee menanggapi. Apalagi dana saya di Toko Shopee saya masih tertahan sekitar Rp1.050.000.

Saya menunggu itikad baik pihak Shopee untuk permasalahan saya ini. Pengajuan ke CS hanya membuang waktu saja dan tidak memberikan bantuan sama sekali.

Akbar Jamaluddin
Gowa, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun Jualan Saya di Shopee Dibatasi Sepihak

oleh Akbar Jamaluddin dibaca dalam: 1 menit
0