Apresiasi terhadap Telkom Indihome

Saya berterima kasih kepada MyIndihome atas di-resetnya kembali akun saya, sehingga saya bisa akses dengan nomor handphone yang baru. Semoga saya juga bisa mendapatkan benefit dari tukar poinnya.

Saya juga berterima kasih kepada Telkom yang menugaskan pegawainya untuk memperbaiki lampu indikator phone sehingga telepon rumah bisa dipakai lagi untuk menelepon dan menerima telepon.

Dengan demikian kasus saya di halaman berikut:

saya nyatakan selesai.

Semoga bisa lebih mudah dan cepat untuk MyIndihome dan Telkomsel merespon kastemernya.

Elok Retno Oetami
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:8    Rata-Rata: 3.9/5]
Loading...

2 komentar untuk “Apresiasi terhadap Telkom Indihome

  • 31 Maret 2020 - (22:51 WIB)
    Permalink

    1. Ini pencitraan, asal anda tau mereka adalah perusahaan besar yang tidak bisa membantu memfasilitasi masyarakat di tengah wabah covid19 .
    2. Mereka cuma peduli dengan keuntungan mereka sendiri.
    3. Saya merasa tertipu dengan pelayanan indiehome ini, yang dimana ketika saya berlangganan tidak disebutkan berapa nominal yang harus saya bayar diluar lain lain katanya.
    4. Jaringan saya sering rusak dan lelet
    5. Mereka tetap hanya perusahaan gurita pelahap uang masyarakat bukan hal mulia seperti ini. Dan stop membuat kami jijik dengan berita ini.
    Sekian dan terima kasih.

  • 1 April 2020 - (06:39 WIB)
    Permalink

    jika jijik dengan berita saya, silakan buat keluhan tentang telkom di kolom lain dan rajin2 meng-twit, meng-ig, meng-fb (dm atau komen), meng-email, menelpon cs nya, dan publish keluhan anda sperti yg saya buat, biar sgera direspon mereka. jangan malah menyudutkan saya dg kata2 anda yang sama sekali tidak sopan terhadap saya. saya menyampaikan apa yang terjadi di tempat saya.

    di komen saya ini juga kan, saya sudah menyindir perusahaan ini, namun saya berterima kasih atas respon mereka sekarang.

    di tempat saya hanya ada telkom untuk internet telepon rumah, sementara orang tua saya perlu berkomunikasi dengan adik saya di Perancis. Kecuali ada provider lain yang bisa memfasilitasi internet rumah saya, ya, saya pasti akan cari yg lebih murah.

    Untuk masalah biaya, saya dari awal sudah mewanti-wanti keluarga saya, jika ada tawaran apapun, jangan diiyakan. saya juga melarang ortu saya memberi uang tips kepada pegawainya yg memperbaiki telpon rumah, kecuali menyajikan hidangan (minum dan snack).

    alhamdulillah, sudah 4 tahun ini, tagihan bulanan indihome tidak pernah membengkak. internet bisa dipakai oleh beberapa orang di rumah saya, bahkan sampai 7 orang pun masih kuat.

    berfikir dulu sebelum berucap. dewasalah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Apresiasi terhadap Telkom Indihome

oleh elok retno oetami dibaca dalam: <1 min
2