Tanggapan Traveloka untuk Bapak Peter Alimin

Kepada Yth Bapak Peter Alimin,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami terkait proses pengembalian dana (refund) tiket pemesanan hotel yang Bapak miliki.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai kendala pengembalian dana tiket pemesanan hotel, yang terbit pada 19 Maret 2020 dan 29 Maret 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal Traveloka telah berkoordinasi dengan mitra terkait dan melakukan pengecekan internal. Kami juga telah menghubungi Bapak Peter Alimin guna memberikan informasi lebih lanjut terkait situasi yang dialami serta menyampaikan solusi yang dapat kami tawarkan. Adapun solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Peter Alimin pada 1 April 2020 dan kami juga telah memproses permintaan pengembalian dana tiket pemesanan hotel serta memberikan bukti pembayaran kepada Bapak Peter.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian informasi ini kami sampaikan, apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Inbox untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Wisma 77 Tower 2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta 11480

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Dana Belum Dikembalikan Traveloka dan Belum Diterima di BCA tapi Status “Completed”

Sebelumnya saya mengirimkan surat pembaca ke Media Konsumen pada tautan di bawah ini: Traveloka Mempersulit Refund Namun tidak ditanggapi oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Peter Alimin

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0