Pelayanan Pelanggan Baru Indihome Mengecewakan

Yth Indihome,

Saya adalah pelanggan baru Internet Indihome yang akan memasang wifi baru di rumah saya. Saya sudah melakukan verifikasi dan pembayaran deposit sebulan pertama senilai paket yang saya ambil.

Ada beberapa hal yang membuat saya sangat kecewa;

  1. Setelah dikonfirmasi oleh CS, menginformasikan bahwa jaringan di tempat saya penuh sehingga tidak bisa dilakukan pemasangan
  2. Kenapa pada saat sales datang menawarkan tidak dicek terlebih dahulu status jaringan di area rumah saya.
  3. Pada saat konfirmasi pembayaran deposit tidak dilakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap status jaringan di rumah saya.
  4. Saat saya mau refund dana dan cancel untuk pemasangan baru, CS anda terlalu bertele-tele dan tidak memberikan kepastian untuk pengembalian dana.

Yang lebih membuat saya kecewa saya sudah melayangkan email pengaduan ke customercare indihome. Tetapi yang saya dapat balasan bahwa nama/ no hp/ email yang saya sudah daftar dan verifikasi berulang kali tidak terdaftar.

Jujur saya sangat kecewa dan dirugikan baik secara materi maupun imateri. Saya minta cancel dan refund dana supaya segera diproses.

Regards,

Dede Suryadi
0822101100**
Gempolsari, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dede Suryadi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dede Suryadi pada tanggal 12...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Pelanggan Baru Indihome Mengecewakan

oleh Dede Suryadi dibaca dalam: 1 menit
0