Kendala Pembayaran Tagihan dan Tidak Ada Pertanggung Jawaban dari Shopee

Kepada Tim Shopee,

Pada tanggal 09 April 2020 saya melakukan transaksi pembayaran tagihan melalui Shopee (Nomor Pesanan: 2020040910383338448), dan saya telah menyelesaikan pembayaran ke pihak Shopee pada hari yang sama (terlampir).

Setelah 1×24 jam tepat-nya tanggal 10 April 2020 saya konfirmasi ke Shopee melalui Shopee chat. Dikarenakan sudah mau memasuki masa tenggat waktu pemblokiran dan saya diminta menunggu karena masih dalam proses (dengan nomor pelaporan 57647629). Pada tanggal 11 April 2020 saya konfirmasi kembali dan jawabannya masih sama, pada tanggal 12 April saya cek status transaksi dibatalkan tanpa ada kesepakatan dan informasi sebelumnya.

Padahal tagihan saya sudah memasuki masa tenggat pembayaran dan uang saya malah masuk ke Shopee Pay, dan saya coba konfirmasi kembali perihal pertanggung jawaban. Tetapi hanya dapat informasi masih dalam proses penanganan, dan saya mau konfirmasi lebih lanjut terkait uang yang sudah saya transfer ke pihak Shopee. Malah distop begitu saja pertanyaan saya tanpa kejelasan apapun.

Kalau begini sama saja pihak Shopee tidak mempertanggung jawabkan, hal yang sudah saya percayakan ke pihak Shopee dalam pembayaran tagihan dan tidak ada kejelasan terkait uang yang sudah saya transfer ke pihak Shopee.

Mohon respon dan pertanggung jawaban dari pihak Shopee terkait permasalan tersebut.

Terima kasih.

Bagus Madu Sudana
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kendala Pembayaran Tagihan dan Tidak Ada Pertanggung Jawaban dari Shop…

oleh Bagus dibaca dalam: 1 min
0