Shopee Memihak Penjual, Barang Saya Sudah Hampir Dua Bulan Tidak Pernah Datang

Saya memesan alat metal detektor dengan harga Rp3.541 261 di Shopee lewat toko tthome.id dengan nomor pesanan 2002221XD196GD sejak 22 Februari 2020. Namun sampai saat ini tanggal 13 April barang saya tidak pernah datang. Tapi anehnya lagi pihak Shopee menyelesaikan dan melepaskan dana saya ke pihak toko tthome.id sebelum barang datang.

Berulang kali saya mengajukan pengembalian uang karena masa garansi Shopee akan habis tapi tidak ditanggapi. Setiap hari saya mengadu ke pihak Shopee selalu mendapat jawaban akan diselesaikan oleh tim terkait. Tapi sampai saat ini saya tidak mendapatkan penyelesaian.

Ronald Popal
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Shopee Memihak Penjual, Barang Saya Sudah Hampir Dua Bulan Tidak Pernah Datang

  • 26 April 2020 - (14:16 WIB)
    Permalink

    Sama gan, memang itu toko sengaja menggunakan sistem shopee buat nipu, di kirim pesan berulang kali ga bakal di gubris sama tokonya, solusinya batalkan pesanan sebelum garansi habis, dan shopee seolah olah ga peduli, cs shopee tidak terlalu berfungsi, hanya main template dan real person cs nya useless, ga kayak toped

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Shopee Memihak Penjual, Barang Saya Sudah Hampir Dua Bulan Tidak Perna…

oleh Popoji dibaca dalam: <1 min
1