Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Fauzi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ahmad Fauzi pada tanggal 20 April 2020 dengan judul Kecewa Berat dengan Layanan Gangguan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ahmad Fauzi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan gangguan internet di rumah Bapak Ahmad Fauzi dapat kami sampaikan bahwa di lokasi sekitar rumah Bapak, terjadi gangguan internet massal sehingga proses perbaikan memerlukan waktu beberapa hari. Namun demikian tim teknisi kami telah berhasil mengatasi kendala tersebut. Pada tanggal 20 April 2020 layanan IndiHome telah diperbaiki dan berfungsi normal kembali. Untuk saat ini layanan IndiHome telah dapat dinikmati kembali oleh anggota keluarga Bapak Ahmad Fauzi.

Sebagai informasi walaupun di saat pandemi COVID-19 ini di wilayah Bapak, masuk dalam zona merah COVID-19, hal ini tidak mengurangi pelayanan kami terhadap para pelanggan Telkom, baik layanan gangguan ataupun pemasangan baru IndiHome tetap kami berikan pelayanan terbaik dan prima. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan yang baik dan excellent tanpa membedakan jenis layanannya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Berat dengan Layanan Gangguan IndiHome

Kepada yang terhormat Telkom IndiHome, Saya pelanggan IndiHome dengan nomor: 02188997855. Saya sudah melaporkan gangguan internet ke call center Telkom...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Fauzi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0