Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Defri

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Defri saat melakukan transfer ke Bank Mandiri melalui aplikasi LinkAja, dan menghubungi pihak Customer Service pada tanggal 17 April 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal yang sama, dan melakukan eskalasi kepada pihak terkait, serta memohon kesediaan Bapak Defri untuk menunggu selama maksimal 3X24 Jam hari kerja.

Pada tanggal 21 April 2020 pukul 09:33:45,didapatkan informasi bahwa terdapat kendala transaksi, dan pengembalian saldo sudah dilakukan. Pada tanggal yang sama pukul 11:00, 11:30, dan 12:00, CS mencoba menghubungi Bapak Defri, namun nomor tersebut tidak dapat dihubungi, lalu CS melakukan konfirmasi kepada pelanggan melalui email dengan menginformasikan bahwa transaksi tersebut gagal dan dananya sudah dikembalikan.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita Ruswaldi
Head of Corporate Communication LinkAja
Energy Building – 21st Floor
Jl. Jend Sudirman, SCBD Lot 11A, Kav 52-53, RT.5/RW.3
Senayan Jakarta Selatan – 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Pending Transfer ke Bank Mandiri dari LinkAja

Saya mau melaporkan bahwa hari, Jumat tanggal 17 April 2020 Pukul 07.47, saya mengalami kegagalan kirim uang dari aplikasi Linkaja...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Defri

  • 24 April 2020 - (21:45 WIB)
    Permalink

    Terima kasih sama media konsumen, akhirnya dana saya di refaund oleh pihak link, terima kasih juga pada pihak link telah melakukan kewajibannya kepada pelanggan walaupun awalnya saya merasa kecewa berat, semoga kedepannya system linkaja bisa di perbaiki, terima kasih media konsumen

  • 21 Agustus 2020 - (16:15 WIB)
    Permalink

    Pada Tanggal 20Agustus 2020 saya mengirim uang ke BNI sebesar Rp.110.000,saldo kepotong eh statusnya pending terus sampe hari ini, CS sdh saya kirimin email dan balasanya minta dilengkapi data.Setelah data saya lengkapi tidak ada balasan sampe detik ini.tolong Link Aja,sampe berapa lama ini saya harus menunggu?..Mohon Pengertian baik dan Tanggapan atas masalah saya.Terima Kasih

  • 1 Oktober 2020 - (13:24 WIB)
    Permalink

    waduh bahaya juga ya. harus belibet ribet kaya gitu. saya mengalami hal yang sama. di email nihil selalu pending mau telpon gak punya telpon rumah. jadi deg degan.

    chat cs online isi nama, email, no telpon, isi keluhan. pas isi keluhan pending transaksi auto ofline cs nya. tapi di isi mau bayar kartu hallo langsung online. ko begini ya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Defri

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 min
3