Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Dessy Rey

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Dessyrey pada hari Rabu, 15 April 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Kamis, 16 April 2020 Tim CS kami telah menghubungi konsumen untuk mengajukan permohonan maaf dan menginformasikan bahwa pemberian kompensasi atas pembatalan pesanan akan dilakukan setelah Tim CS kami menerima konfirmasi dari pihak seller. Kemudian perihal refund, Tim CS kami juga menyampaikan bahwa pengajuan tersebut sedang dalam proses oleh Tim Finance. Dalam percakapan ini, konsumen menyatakan kesedian-nya untuk menunggu proses.

Kemudian, pada hari Selasa, 21 April 2020 Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk menginformasikan bahwa proses refund sudah berhasil dilakukan. Setelah itu, Tim CS kami juga telah memberikan kode kupon kompensasi atas pembatalan pesanan sebesar Rp. 50.000,-. Dalam percakapan ini, konsumen kemudian menyatakan kesedian-nya untuk menutup laporan ini.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembatalan Sepihak oleh JD.id Tanpa Penjelasan dan Kompensasi, Buat Konsumen Kecewa dan Tidak Percaya

Saya pelanggan setia JDID, ini kedua kalinya menulis di mediakonsumen perihal masalah dengan JDID. Masalah pertama mengenai refund untungnya telah...
Baca Selengkapnya