Kirim Uang via LinkAja, Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong

Pada tanggal 04 Mei 2020 saya melakukan transaksi pengiriman uang ke rekening Bank Mandiri Syariah sebesar Rp450.000 atas nama Any Restiani. Transaksi tersebut gagal, namun saldo saya tetap terpotong sebesar 450 ribu. Saya sudah komplain via Twitter, IG, FB, email, namun tidak ada respon sama sekali.

Saya coba live chat dan harus menunggu antrian 58 (30 menit) sampai terhubung ke agen, dan hanya diberi jawaban untuk menunggu selama 3×24 jam. Apakah pihak LinkAja tidak mau memperbaiki sistem? Misal dengan pengembalian dana secara otomatis ketika transaksi gagal?

Bagi saya uang segitu sangat besar, dan sistem yang seperti ini jelas merugikan, mengingat dana tersebut akan saya gunakan untuk keperluan mendesak. Sedangkan saya harus menunggu beberapa hari tanpa kejelasan. mohon tindak lanjut segera.

Terima kasih.

Sefyana Farantika Zelda
Purworejo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Sefyana Farantika Zelda

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Ibu Sefyana saat melakukan transfer ke Bank Syariah Mandiri...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kirim Uang via LinkAja, Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong

  • 6 Mei 2020 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Kirim uang gagal tapi saldo terpotong di Linkaja. Saya Tohari mulai intens mengunakan Linkaja. Tapi hari selasa jam 20.59 saya lakukan transfer ke BRI syariah ke orangtua didesa sejumlah 1.200.000 status gagal tapi saldo terpotong. Harap segera diatasi. Akhir akhir ini agak banyak kendala juga ketika membayar ke toko online. Mohon jangan biarkan pelanggan kecewa.

  • 18 September 2020 - (13:57 WIB)
    Permalink

    Saya nyayu disalawiyah kirim uang ke rek bank 300 rb transaksi gagal, tapi saldo link terpotong, saldo bank masih kosong, apakah dana tersebut balik lagi kesaldo link aja,, tolong penjelasannya. Makasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kirim Uang via LinkAja, Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong

oleh Sefyana farantika Zelda dibaca dalam: <1 menit
2