Tak Diacuhkan oleh Indihome dalam Proses Pasang Baru Layanan

Kepada Yth. Indihome Telkom,

Saya atas nama Risky Febrian (nomor registrasi MYIR-10003305700004) telah melakukan registrasi untuk pasang baru layanan di rumah saya melalui aplikasi MyIndihome. Paket yg saya pilih adalah paket Streamix Dual Play dengan kecepatan 20Mbps.

Pada tanggal 21 April 2020 saya sudah menyelesaikan tahapan registrasi dengan melengkapi semua berkas yang diminta. Kemudian keesokan harinya, pada tanggal 22 April 2020, saya sukses melakukan pembayaran deposit dengan bukti terlampir.

Saya sudah melengkapi berkas yg dibutuhkan untuk registrasi dan membayar deposit pada tanggal yang tertera

Namun hingga hari ini, per 3 Mei 2020, TIDAK ADA APAPUN proses pemasangan layanan di rumah saya. Sudah berulangkali saya berusaha follow up melalui kanal CS Indihome di 147, Twitter, maupun Instagram, namun hasilnya nihil. Setiap saya hubungi hanya dibantu proses “percepatan” dan tidak kunjung ada proses apapun dari pihak Indihome.

Saya merasa sangat dirugikan karena telah habis pulsa banyak sekali untuk berulangkali menghubungi 147, dan juga telah membayar deposit tapi tidak bisa mendapatkan layanan yang cepat tanggap dari pihak Indihome. Jika untuk pasang baru layanan saja prosesnya sulit dan lama seperti ini, bagaimana nanti jika layanan yang saya gunakan mengalami gangguan??

Mohon pihak Indihome untuk dapat dengan segera menindaklanjuti proses pemasangan layanan baru yang saya ajukan.

Terima kasih.

Risky Febrian
Kota Bekasi, Jawa Barat 17148

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Risky Febrian

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Risky Febrian pada tanggal 07...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tak Diacuhkan oleh Indihome dalam Proses Pasang Baru Layanan

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tak Diacuhkan oleh Indihome dalam Proses Pasang Baru Layanan

oleh Risky dibaca dalam: 1 min
1