Terima Kasih PT. Telkom Indonesia Regional III (Plasa Telkom Cijaura), Indihome Saya Sudah Terpasang dan Aktif

Nama saya Enggar. Melalui surat ini sayang ingin memberikan apresiasi kepada PT. Telkom Indonesia atas respon cepatnya pada pengaduan saya yang sebelumnya berjudul “Titik ODP Jauh, Tapi Sebagian Komplek Bisa Pasang IndiHome di Telkom Regional III“.

Tanggal 05-05-2020 sekitar pukul 16..00 WIB, Bapak Dian selaku perwakilan Mgr. Telkom Cijuwa, Bapak Uli, dan tim mendatangi rumah saya secara pribadi, meminta maaf atas tindakannya sehingga saya harus menyampaikan keluhan di Media Konsumen. Secara pribadi juga saya memaafkan dan mengapresiasi tanggung jawabnya datang langsung kepada customer. Sekitar pukul 16.00 WIB, petugas perwakilan dari Plasa Telkom Cijaura yang juga menyampaikan permohonan maaf secara korporasi, dan langsung mengawal pemasangan Indihome saya sampai aktif pada sekitar pukul 18.00 WIB.

Saya sangat berterima kasih kepada PT. Telkom Indonesia khususnya Plasa Telkom Cijaura Bandung, Team Teknisi; juga Bapak Dian, Bapak Uli serta tim. Karena sudah membantu pemasangan jaringan Indihome di rumah saya dan mengawal sampai aktif. Dengan ini saya anggap masalah sudah selesai dan semoga kedepannya tidak ada kendala.

Enggar Jati
Komplek Griya Saluyu
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih PT. Telkom Indonesia Regional III (Plasa Telkom Cijaura), Indihome Saya Sudah Terpasang dan Aktif

  • 8 Mei 2020 - (21:55 WIB)
    Permalink

    Jaringan Telkom (Indiehome) lemooot.. tolong dong pelayanan ditingkatkan..
    Ambyaaaarrrr melulu, buka YouTube aja susah..

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih PT. Telkom Indonesia Regional III (Plasa Telkom Cijaura),…

oleh ENGGAR JATI dibaca dalam: 1 menit
1