IndiHome Paket Khusus Guru yang Tak Kunjung Datang

Yth. PT. Telekomunikasi Indonesia.

Melalui Media Konsumen ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap proses pemasangan internet dari pihak Indihome yang menurut saya sangat lambat.

Saya adalah guru yang karena pandemi Covid-19 harus melakukan proses mengajar dari rumah. Saat ini, internet menjadi kebutuhan pokok saya karena saya harus melakukan proses mengajar dari rumah dan harus terus terhubung dengan semua murid-murid setiap hari. Bahkan koordinasi dengan rekan kerja dan pekerjaan lainnya menggunakan akses internet.

Saya melihat inisiatif Indihome sangat baik dalam membantu kami para guru agar tetap bisa menjalankan tugas mengajar kami dengan menyediakan “Paket Khusus Guru”. Namun ternyata proses pemasangan tidaklah mudah.

Pada tanggal 22 Mei saya melakukan registrasi melalui web dan sekaligus melakukan deposit untuk pemasangan. Hampir 2 minggu berjalan (4 Mei), barulah teknisi datang ke rumah untuk melakukan pemasangan. Namun, ODP terdekat penuh. Menurut info teknisi, ada ODP kosong tapi jaraknya agak jauh dan kabel yang diberikan oleh kantor tidak cukup jika jaringan ditarik dari ODP tersebut. Dan teknisi pun pulang tanpa hasil apapun.

Beberapa hari kemudian hingga saat ini saya terus menelepon 147 untuk menanyakan kelanjutan tapi hingga masuk minggu ke-3, jawaban yang saya terima tetap sama “ON PROGRESS“.

Saya menyayangkan proses pemasangan yang terkesan lama dan sulit untuk nomor laporan: IN 666 17781. Saya berharap pihak IndiHome bisa memberikan solusi yang cepat dan tepat.

Salam.

Jeny Tandiarang
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:6    Rata-Rata: 4.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Jeny Tandiarang

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Jeny Tandiarang pada tanggal 12...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “IndiHome Paket Khusus Guru yang Tak Kunjung Datang

  • 12 Mei 2020 - (14:32 WIB)
    Permalink

    Dan siang ini, saya mendapat sms dari pihak Indihome bahwa dana deposit saya akan dikembalikan karena proses pemasangan tidak dapat dilanjutkan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Indihome.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

IndiHome Paket Khusus Guru yang Tak Kunjung Datang

oleh Jeny dibaca dalam: 1 min
2