Tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Wahyu yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa:

  1. Setelah kami lakukan pengecekan, tidak ditemukan transaksi pengiriman saldo sejumlah Rp 300.000 ke rekening BNI Bapak Wahyu ***7599 dari nomor/ akun DANA Terlapor.
  2. Bukti transfer yang dikirimkan oleh Terlapor kami anggap tidak valid karena tidak sesuai dengan bukti transfer aplikasi DANA yang seharusnya terdapat informasi Tanggal/Bulan/Tahun dan Jam transaksi.
  3. Kami menyarankan kepada Bapak Wahyu untuk dapat melaporkan penipuan yang dialami kepada pihak Kepolisian untuk dapat diinvestigasi lebih lanjut. Sebagai informasi bahwa pihak DANA akan bersikap kooperatif dalam investigasi yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian tersebut.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Wahyu. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Dana Nasabah Digelapkan di Aplikasi DANA, DANACare Meminta Bukti yang Tidak Bisa Dimiliki Korban

Saya telah mengalami penggelapan uang dari tanggal 30 April 2020 sampai sekarang melalui perpindahan mutasi dari aplikasi DANA ke rekening...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
0