Sudah Deposit Pasang Indihome 3 Minggu tetapi Tidak Ada Progress Apa-Apa

Sejak tanggal 24 April saya melakukan registrasi melalui marketing di WA dengan nomor 0811-2690-9**. Sudah ditelepon juga dari CS untuk verifikasi KTP, mendapatkan nomor registrasi MYIR-10172553780001, tetapi sampai sekarang tidak ada progress sama sekali.

Sudah telepon ke 147 tiap hari sampai pulsa terkuras habis, tetapi CS hanya bilang dibantu percepat, dan sudah komen di FB pun jawabnya sama. Saya komplen ke marketing, hanya dibaca saja tanpa ada balasan sama sekali. Marketing-nya lepas tangan begitu saja, dan marketing-nya pun salah meng-input email saya sehingga saya tidak mendapatkan email apapun mengenai registrasi ini.

Padahal ada teknisi yang sering bolak-balik sekitar rumah saya. Saya tanya mengenai progress pemasangan saya, dia bilang tidak tau sama sekali. Malah saya ditawari registrasi ulang melalui teknisi tersebut, karena jika melalui dia akan cepat dipasang. Tetapi terakhirnya dibilang karena yang terdekat dengan rumah saya jalurnya sudah penuh, harus mengambil jalur baru dan jaraknya 200 m. Karena Indihome hanya cover 100 m kabel, jadi saya diharuskan membayar kabel lebihnya sebesar Rp 300.000.

Apakah memang harus seperti itu, registrasi melalui teknisi dahulu dan bayar RP 300.000,- baru dilakukan pemasangan oleh Indihome??

Sudah 3 minggu uang saya mati di Indihome, tidak ada kejelasan sama sekali. Mohon Indihome menindaklanjuti permasalahan saya !!

Elfani Marcellus
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Elfani Marcellus

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Elfani Marcellus pada tanggal 15...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Deposit Pasang Indihome 3 Minggu tetapi Tidak Ada Progress Apa-A…

oleh elfani marcellus dibaca dalam: 1 min
0