Susahnya Pemasangan Baru WMS TELKOM!

Yth. Telkom,

Saya Jefri Orianta pada tanggal 24 April 2020 telah melakukan pendaftaran pemasangan WMS melalui salah satu sales WMS di Depok. Besok harinya saya ditelepon oleh pihak Telkom untuk membayarkan deposit sebesar 329ribu selama 3×24 jam dan akan dipasangkan jaringan WMS. Saya akhirnya membayar dengan nomor deposit In66424439 dan nomor permintaan sc 503846730.

Satu minggu kemudian tanpa ada teknisi yang datang ke rumah, saya berinisiatif bertanya kepada sales pertama untuk bagaimana pemasangan WMS baru saya dan ternyata ODP penuh saya dialihkan lagi ke sales kedua (marketing manager) untuk pemasangan alat dan harus menunggu lagi selama 2 minggu penambahan titik ODP.

2 minggu kemudian 2 titik ODP dipasang yang hanya berjarak kira-kira 70 meter dan 350 meter dengan nomor ODP SKJ – FS 71 ds 06-17 dan SKJ – FS 72 ds 06-18 .

Setelah beberapa hari ODP baru terpasang, saya berinisiatif bertanya lagi kepada sales kedua bagaimana kelanjutan pemasangan dan tetap disuruh menunggu dan disuruh menghubungi lagi ke sales ketiga (teknisi) lapangan yang mengecek daerah rumah saya Sukmajaya Depok.

Tanggal 11 Mei baru sales ketiga (teknisi) datang ke rumah dan janji akan dipasangkan tanggal 13 atau 14 Mei. Namun tidak jadi dipasangkan dengan alasan belum golive dan belum ada SC. Bukannya sudah ada logo ODP itu sudah golive dan masuk ke sistem??

Dan tanggal 15 Mei sales ketiga (teknisi) kembali menghubungi kalau access point atau perangkatnya yang habis dan harus menunggu dan diusahakan. Sampai kapan lagi? Jadi, terhitung sudah 3 minggu pelanggan WMS menunggu seperti ini tanpa ada informasi yang pasti terkait pemasangan baru WMS.

Karena hal tersebut saya mengirim surat ini dengan harapan adanya informasi langsung dari pihak terkait & adanya solusi langsung terhadap permasalahan yang saya sampaikan.

Terima kasih.

Jefri Orianta
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai WMS Telkom:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Jefri Orianta

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Jefri Orianta pada tanggal 16...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai WMS Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Pemasangan Baru WMS TELKOM!

oleh Je dibaca dalam: 1 min
0