Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yatimin

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yatimin pada tanggal 13 Mei 2020 dengan judul Pasang Baru Indihome via Online atau Website Lama Sekali Prosesnya.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Yatimin perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Yatimin dapat kami sampaikan, tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, hasil survey menyatakan kondisi jaringan memungkinkan untuk dipasang layanan IndiHome. Selanjutnya tim teknisi melakukan instalasi dan sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome pada tanggal 17 Mei 2020. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Bapak.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Yatimin. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:9    Rata-Rata: 2.2/5]
Pasang Baru Indihome via Online atau Website Lama Sekali Prosesnya

Yth. Pimpinan Perusahaan PT. Telkom. Pertama-tama saya sampaikan permohonan maaf apabila saya sampaikan melalui portal media online, mengingat saya sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yatimin

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0