Gojek Menolak KTP Sementara untuk Upgrade, Dana Insentif Prakerja Saya Terhambat Masuk

Saya salah satu penerima manfaat kartu prakerja yang dikeluarkan oleh pemerintah. Saya telah selesai melakukan pelatihan dan berhak menerima dana insentif. Dana insentif saya terhambat masuk ke akun gojek saya karena akun saya belum di-upgrade menjadi gopay plus.

Saya sudah mencoba hingga puluhan kali berulang untuk melakukan upgrade namun upgrade akun saya selalu ditolak pihak GOJEK dengan alasan ID yang saya gunakan tidak bisa digunakan untuk Upgrade. Perlu diketahui saya melakukan upgrade dengan dengan KTP sementara yang saya miliki berupa surat Keterangan telah melakukan perekaman E-KTP yang dikeluarkan oleh desa saya (database saya sudah ada di Disdukacapil).

KTP saya ini dari dulu diakui dimanapun saya bawa, baik untuk perbankan maupun administrasi lainnya. Tapi kali ini GOJEK menolak dan tidak mengakui KTP saya yang asli dan resmi dikeluarkan pemerintah dengan terus menolak upgrade GOPAY Saya.

SAYA MOHON TOLONG DIBANTU Permasalahan saya. Saya butuh insentif prakerja saya. Saya sudah komplain ke GOJEK bukan sekali dua kali tapi ditanggapi seperti jawaban sistem tidak ada yang mampu memberi solusi. Saya mohon GOJEK untuk dapat segera melakukan upgrade akun saya.

Berikut saya lampirkan alasan penolakan beserta KTP yang saya pakai.


Ayu Rahmawati
Rokan Hilir, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • e ktp juga gak bisa untuk upgrade, entah apa mau nya pihak gojek, insetif saya sampai skarang masih tertahan gara" masalah upgrade gopay ini padahal saya sudah ikutin semua petunjuk dari mereka, sangat mengecewakan.

  • Saya juga selalu gagal untuk upgrde gopay plus semu petunjuk sudah di lakukan tap tetap di tolak , dana insentif saya yg harus nya cair tgl 15 mei terhambat gara" gagal upgred, dari pihak gojek tidak ada tanggapan sama sekali