Provider Tri 3 Memotong Pulsa Sendiri, Konten Tidak Terlihat oleh Pelanggan

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Media Konsumen karena berkenan memuat surat keluhan saya di situs ini. Terima kasih banyak.

Tertanggal 02/06/2020, sekitar pukul 19.00 WIB, saya melakukan pengecekan di aplikasi BimaTri dan mendapati bahwa sisa pulsa saya sudah sebesar 5.000 dari sebelumnya sekitar 11.000. Saya tidak melakukan transaksi apapun, namun pada histori pembelian paket tertulis “KONTEN DOWNLOAD” dengan potongan sebesar 4.400 yang menurut saya sangat tidak masuk akal.

Saya tidak pernah menekan promo apapun, browser saya bersih dari hal-hal seperti itu. Pada pemberitahuan SMS pun tidak ada. Hanya ketika mengecek di BimaTri, saya mendapati potongan seperti itu. Sebenarnya ada apa ini, Tri? Kenapa pengguna dipotong pulsanya begini? Ini sama saja dengan pencurian.

Perihal konten pihak ketiga di historis paket saya yang misterius.

Lampiran memuat info pemotongan pulsa dan sisa saldo saya saat ini. Sekali lagi, mohon ditindak lanjuti dan dikembalikan seperti semula.

Tolong ditindak lanjuti mengenai konten pihak ketiga yang entah bagaimana caranya masuk ke dalam akun saya dan memotong pulsa. Tolong, semua sedang krisis, jangan menambah beban kami dengan cara merugikan seperti ini. Kembalikan pulsa saya seperti semula. Terima kasih atas perhatiannya, Tri 3.

Yuni Rahayu, S.H.
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tri:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Provider Tri 3 Memotong Pulsa Sendiri, Konten Tidak Terlihat oleh Pelanggan

 Apa Komentar Anda mengenai Tri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Provider Tri 3 Memotong Pulsa Sendiri, Konten Tidak Terlihat oleh Pela…

oleh Yuni Rahayu dibaca dalam: 1 min
1