Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Arif

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Arif yang dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 20 Mei 2020 dengan judul “Membeli Laptop di Akulaku, Barang Belum Diterima tapi Status di Aplikasi Sudah Diterima”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Arif.

Perihal pembelian barang berupa laptop di salah satu merchant di Akulaku yang tidak kunjung diterima, tim customer service kami telah menginformasikan bahwa Bapak Arif dapat mengonfirmasi terlebih dahulu kepada merchant atas pengiriman barang tersebut. Apabila dalam 14 hari waktu kerja tidak direspon oleh merchant, dapat menghubungi kembali Customer Service kami.

Selain itu pula, kami berupaya menghubungi Bapak Arif per tanggal 2 Juni 2020 untuk menindaklanjuti apakah barang tersebut telah diterima, akan tetapi tidak mendapatkan respon. Oleh karena itu, apabila masih terdapat kendala, dapat menghubungi kembali customer service kami.

Kami akan memberikan teguran kepada merchant yang terbukti tidak memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan standar Akulaku. Hal ini akan dilakukan supaya kualitas pelayanan semakin baik dan menghindari terulangnya kejadian yang kurang menyenangkan untuk konsumen Akulaku.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Arif. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Membeli Laptop di Akulaku, Barang Belum Diterima tapi Status di Aplikasi Sudah Diterima

Saya pesan laptop HP i3 4GB 1TB INTEL HD 15,6″ WIN 10 melalui aplikasi Akulaku di toko Merchant DEPARTMENT STORE,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Arif

  • 8 Juni 2020 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama ditipu sama merchant yg jualan di akulaku….emng nominalnya gk segede bapak….tapi nyesek bgt…..soalnya dideskripsi si merchat barang tersebut made in vietnam&bilang 1:1 sama yg ori &dengan sombongnya nyertain kalimat bukan KW lokal….dan barang yang dateng malah KW lokal dng berbagai cacat disana sini…..tp anehnya ni toko bintang nya 4,7…….lebih parah lagi gk adanya ulasan bwt toko ini…..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Arif

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
1