Marina Garden Perumahan Terlama di Tanjung Uncang Tanpa Tiang Telkom

Perumahan Marina Garden adalah perumahan lama dibandingkan dengan perumahan lainnya di daerah Tanjung Uncang, tapi sayangnya sampai sekarang belum dipasangkan tiang oleh pihak Telkom.

Pupus harapan saya yang dari dulu ingin berlangganan Indihome dikarenakan tidak sampainya instalasi di perumahan kami. Walaupun ada konsumen yang bisa bermain pemasangan dengan biaya tambahan (alasan biaya tarik kabel dan kelebihan kabel yang harga per meternya begitu fantastis.

Saya sudah dua kali mengajukan pemasangan tapi selalu ditertolak oleh teknisi karena tiang yang terlalu jauh. Sudah ramainya pemasangan tanpa tiang Telkom di perumahan saya membuat semrawutnya kabel-kabel Telkom di tiang PLN.

Tolong dong pihak Telkom/Indihome untuk dapat merealisasikan pemasangan tiang di perumahan Marina Garden Tanjung Uncang.

Said Indra
Marina Garden Tanjung Uncang
Batam, Kepri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Informasi Bapak Said Indra

Dengan adanya informasi yang disampaikan Bapak Said Indra, salah satu calon pelanggan PT Telkom tentang “Marina Garden Perumahan Terlama di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Marina Garden Perumahan Terlama di Tanjung Uncang Tanpa Tiang Telkom

  • 4 Juni 2020 - (17:02 WIB)
    Permalink

    Saya pasang Indihome disini menggunakan kabel yang dipasang di Tiang PLN saya juga heran, saya tinggal di sebuah kota mandiri terbesar di Indonesia, yang di wilayah kota mandiri ini ada tempat terkenal kelas dunia, masuk ke salah satu wilayah kota satelit Jakarta, dengan lokasi yang sangat strategis, kota mandiri ini juga sudah lama sejak 1990an, bahkan beberapa perumahan kecil di dekat kota mandiri sudah sejak 1970an akhir ada, banyak kota mandiri yang lebih kecil juga di persekitaran wilayah ini, tapi herannya tiang telkom tidak ada disini, padahal tidak jauh dari sini ada 4 gedung besar milik telkom, kok tidak ada tiang telkom

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Marina Garden Perumahan Terlama di Tanjung Uncang Tanpa Tiang Telkom

oleh Said dibaca dalam: <1 menit
1