Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dwi Kristanti

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Dwi Kristanti yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa transaksi yang tidak berhasil terproses pada merchant Burger King telah kami lakukan pengembalian pada tanggal 02 Juni 2020 ke saldo DANA setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak Burger King, dan Ibu Dwi Kristanti telah menerima refund atas transaksi tersebut pada Akun DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Dwi Kristanti. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Aplikasi DANA Lama Menggembalikan Dana

Saya juga kecewa dengan aplikasi DANA. Waktu itu tanggal 24-05-2020 saya melakukan pembelian Burger King delivery dan membayar dengan aplikasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dwi Kristanti

  • 4 Juli 2020 - (17:25 WIB)
    Permalink

    Saya juga kemarin isi paketan by.u di dana disuruh nunggu terus tpi gk masuk2 paketannya sampai telpon cs dana kepotong pulsa 10k kak bayangin. Jawabannya juga sama ditunggu dulu. Udh 2 hari ini loh gk msk2 cepet di tangani dong. Atau refund aja uang di dana itu kak drpd ribet begini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dwi Kristanti

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1