Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Juga Masuk

Tanggal 3 Juni 2020, saya melakukan pengisian saldo mitra Bukalapak. Namun saldo mitra Bukalapak saya tak kunjung bertambah. Sedangkan saldo di rekening saya sudah terpotong. Saya chat berkali-kali bantuan di Bukalapak hanya jawaban puluhan CS-nya sedang dalam pengecekan, mohon tunggu 1×24 jam.

Sekarang sudah batas akhir menunggu, saya tidak mau tunggu lagi karena mengingat kejadian dulu beli HP senilai Rp6,5 juta di BL dan disuruh menunggu 1×24 jam, kemudian sampai mulur ke 3×24 jam, dan sampai akhirnya rugi Rp6,5 juta karena konsumen saya sudah tidak mau barang tersebut. Mengingat hal itu mohon pihak BL agar lebih mengedepankan komplainan dan hak konsumen karena saya tidak hutang namun beli cash.

Tolong manajemen BUKALAPAK kembalikan dana yang menurut anda memang gak seberapa, tapi setidaknya itu adalah modal usaha saya.

Ditunggu solusi dan pengembalian dananya. Terima kasih.

Anita
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Anita

Jakarta, 05/06/2020 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca tanggal 5 Juni 2020 yang berjudul “Isi...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Juga Masuk

  • 5 Juni 2020 - (10:07 WIB)
    Permalink

    terimakasih media konsumen.saldo mitra BL sudah masuk barusan,setelah sy kirim screenshot surat saya ke media konsumen..dan akhirny pihak BL menambahkan saldo mitra saya.sukses trs media konsumen.mkshhh🙏🙏🙏🙏

    • 9 Desember 2020 - (02:05 WIB)
      Permalink

      Cara nya bagaimana kak supaya saldo mitra bukalapak masuk? Soal nya saya deposit ga masuk.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Juga Masuk

oleh anita adara dibaca dalam: 1 menit
2