Konfirmasi Pemasangan Telkom IndiHome

Selamat siang, saya Prisma. Pada 13 Mei 2020 saya berniat mau pasang IndiHome di Karang Mulya. Ok langsung ke cerita, saya mendatangi sales IndiHome terdekat untuk pemasangan IndiHome. Setelah itu langsung teknisi survei ke tempat saya, dan dia bilang bisa untung pemasangan dilakukan besok dan pihak sales meminta saya untuk melakukan deposit karena besok akan dilakukan pemasangan wifi IndiHome, hari itu juga saya langsung deposit.

Besoknya tim pemasangan tidak datang, sudah saya tunggu 3-4 hari belum datang juga. Saya konfirmasi ke pihak salesnya untuk menanyakan pemasangan wifi. Salesnya tiba-tiba bilang “Mohon maaf pak sebelumnya, di tempat bapak tidak bisa dipasang, info dari teknisi begitu”. Lalu saya dikirim nomor teknisi untuk menanyakan kenapa tidak bisa pasang.

Ternyata teknisi pemasangan Telkomnya bilang “Kalau dia diancam sama tim perbaikan Telkom kalau teknisi masang dia mesti TTD di atas materai kalo ada kerusakan atau kendala dia yang nangani seumur hidup”.

Gimana ini, saya mau masang aja susah sekali? Padahal di belakang rumah sudah ada yang pasang. Mohon untuk dikasih saran untuk pemasangan IndiHome, soalnya urgent buat WFH di rumah.

Terima kasih, mudah-mudahan langsung direspon dari pihak Telkom.

Danang Prismanto
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Danang Prismanto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Danang Prismanto pada tanggal 05...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi Pemasangan Telkom IndiHome

oleh danang dibaca dalam: 1 menit
0