Bayar Tagihan IndiHome Lancar Setiap Bulan, Gangguan pun Selalu Hadir Setiap Bulan

Halo Happy People, Stay safe & keep always health.

Perkenalkan, saya pelanggan IndiHome yang selalu mengalami gangguan di setiap bulannya. Sejak pertama kali saya berlangganan IndiHome di bulan maret 2020 sampai dengan saat ini, selalu mengalami gangguan koneksi di setiap bulannya! Dan dapat dipastikan, di setiap bulan juga saya selalu melaporkan gangguan ini ke call center IndiHome dan melalui aplikasi mobile apps.

Gangguan ini memakan waktu 2 – 3 hari di setiap bulannya, dan seperti itu seterusnya. Sangat disayangkan, tidak ada tanggapan atau respon cepat dari sisi IndiHome untuk bisa segera memperbaiki gangguan IndiHome yang selalu saya alami tiap bulan (bisnis gak gitu juga kalee..).

Saya rasa untuk pembayaran tiap bulannya tidak ada masalah, tapi kenapa selalu di setiap bulannya saya mengalami gangguan yang sama pada koneksi jaringan internet saya?! Selalu disarankan untuk coba restart, berulang-ulang saya lakukan tetap sama (kayaknya sampe upin-ipin kuliah gak bakal bener).

Dan yang sangat disayangkan lagi saat saya melapor di Instagram IndiHome direspon oleh salah satu social media officer-nya, diinformasikan bahwa jaringan IndiHome saya tidak mengalami kendala wtf (ini sebelum respon dicek dulu gak sih?)

Gimana penyelesaiannya? Apa harus tiap bulan gangguan terus? Bisnis gak gitu juga boss. #RugiPakeIndihome

Ranto Roman Parmonangan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ranto Roman Parmonangan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ranto Roman Parmonangan pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bayar Tagihan IndiHome Lancar Setiap Bulan, Gangguan pun Selalu Hadir …

oleh Roman dibaca dalam: 1 menit
0