Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Christian

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Christian perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Christian untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Saya Kecewa Berat dengan OVO

Saya terpaksa harus mengirimkan surat ini lewat Media Konsumen sebagai bentuk kekecewaan saya terhadap pihak OVO. Saya sudah menyelesaikan pelatihan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Christian

  • 11 Juni 2020 - (15:44 WIB)
    Permalink

    Mohon bantuannya kemenker . Saat ini saya sudah selesai mengikuti pelatihan kartu prakaerja saya, tapi dana insentif saya sampai saat ini belum di terima, seharusnya saya menerima tgl 3 juni 2020 karna tertera di dasbor saya. Tapi samapai saat ini belum juga di terima. Sedangkan saya sudah beberapa kali mengirim email. Tapi balasan nya ngaka ada kejelasan nya … Mohon di perhatikan kepada kemenker kami rakyat kecil yang terdampak covid 19 sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah .. trima kasih atas perhatiannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Christian

oleh OVO dibaca dalam: <1 menit
1