Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sulamun

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sulamun pada tanggal 06 Juni 2020 dengan judul “Pasang IndiHome di Plasa Telkom Pajajaran Malah Diminta Jadi Sales“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Sulamun perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Menindaklanjuti pengajuan permohonan pasang baru IndiHome dari Bapak Sulamun dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak Sulamun, namun demikian kondisi jaringan saat ini telah penuh (full) sehingga kami belum dapat memenuhi saat ini.

Tim teknisi berupaya mensolusikan dengan melakukan penambahan kapasitas jaringan dan penarikan kabel baru, hal ini membutuhkan proses dan waktu estimasi lebih kurang 2 (dua) minggu sejak tim kami melakukan survey pada tanggal 7 Juni 2020 . Tim teknisi kami di lapangan telah memberikan penjelasan kepada Bapak Sulamun atas kondisi ini, dan Bapak Sulamun bersedia menunggu hingga jaringan yang mencatu layanan IndiHome telah siap untuk diaktifkan.

Kami sangat memahami akan kebutuhan layanan internet bagi Bapak yang berprofesi sebagai seorang Pendidik, terlebih di saat pandemic COVID-19 ini dengan pemberlakuan social distancing mengharuskan beraktivitas dari rumah tanpa adanya layanan internet tentunya aktivitas akan terhambat. Telkom senantiasa hadir dan memberikan komitmen dan layanan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pasang Indihome di Plasa Telkom Pajajaran Malah Diminta Jadi Sales

Tahun 2014 Bulan September saya telah mengajukan pemasangan Indihome via Plasa Telkom Pajajaran Bogor untuk menunjang kegiatan anak saya yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sulamun

  • 12 Juni 2020 - (20:13 WIB)
    Permalink

    Terimkasih atas respon cepat PT TELKOM. Hari ini Jumat 12 Juni 2020 rumah kami telah tersambung jaringan FO Indihome.
    Terimakasih Kepala Unit Telkom (Indihome) Bojonggede yang merespon cepat dan turun tangan langsung dalam penyambungan.
    Dalam kurang dari seminggu team Indihome sudah dapat menyelesaikan masalah penyambungan. Mulai dari konfirmasi lewat 147 hingga teknisi yang cepat tanggap.

    Salam hangat pelanggan Indihome.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sulamun

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1