Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Nurul Ilmiati

Dengan hormat,

Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat Ibu Nurul Ilmiati pada tanggal 20 Mei 2020 berjudul “Dibohongi dan Dipermainkan Telkom: Deposit di Awal, Pemasangan WMS Tidak Jelas Pengerjaannya“, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Nurul Ilmiati.

PT Telkom telah menindaklanjuti permasalahan tersebut sehingga saat ini Ibu Nurul Ilmiati sudah bisa menikmati layanan Indihome.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Nurul Ilmiati menggunakan Indihome sebagai solusi dan support kegiatan sehari-hari.

Hormat kami,

Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv & Humas
Telkom Regional IV Jateng & DIY
Jln. Pahlawan 10 Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Dibohongi dan Dipermainkan Telkom: Deposit di Awal, Pemasangan WMS Tidak Jelas Pengerjaannya

Ditengah pandemi COVID-19 ini, saya membutuhkan jaringan internet untuk Learning From Home dan Work From Home sesuai instruksi pemerintah. Untuk...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Nurul Ilmiati

  • 20 Juni 2020 - (08:53 WIB)
    Permalink

    Belum genap sebulan, layanan sudah mati. LOS. Padahal sudah saya lunasi tagihan sejak awal bulan: tanggal 5 Juni. Saya sudah komplain Ke CS, tapi tidak ada tindakan. Saya bertanya jadwal perbaikan, jawabannya selalu tidak jelas berbelit-belit. Mohon kesungguhan Telkom dalam menjalankan kewajibannya. Kami konsumen tidak pernah telat memenuhi kewajiban bayar.

  • 5 Juli 2020 - (12:46 WIB)
    Permalink

    Ayo bikin komunitas kita tuntut sama2 ke BPKN dari pada kita bayar ke telkom gk jelas kerjanya, 100-1000 orang iuaran 1 jt buat persdidangan tuntutan 10 M buat ganti rugi sekalian bubarin tu perusahan BUMN yg gk jelas kerjanya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Nurul Ilmiati

oleh Hendro Cahyadianto dibaca dalam: <1 min
2