Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Wilson

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
Di Tempat

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Bapak Wilson yang dimuat oleh Mediakonsumen.com, pada Minggu 17 Mei 2020 berjudul “Setelah Down 3 Hari Berturut-turut di Bulan April 2020, Indosat M2 Kembali Down Berturut-turut di Bulan Mei 2020“.

Berikut ini penjelasan kami sampaikan:

• Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut.

• Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Bapak Wilson dengan nomor keluhan: TAS200518000190, dimana keluhan yang disampaikan oleh Bapak Wilson adalah kendala pada kondisi koneksi internet yang dialami pelanggan kami.

• Sehubungan dengan informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan melakukan perbaikan terkait permasalahan tersebut sebagai berikut:

  • CS melakukan konfirmasi telepon kepelanggan dan menginformasikan bahwa ada kendala pengerjaan PU di area lokasi tempat tinggal pelanggan, sehingga menyebabkan terganggunya koneksi internet di wilayah tersebut.
  • Tim teknisi telah mengoptimalkan penanganan perbaikan dan kondisi internet sudah normal kembali, namun ada pertimbangan lebih lanjut dari pelanggan.
Pengerjaan PU di Lokasi Terkait
Pengerjaan PU di Lokasi Terkait

• Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.

Hormat Kami,

IM2 Corporate Communication
Jl. Kebagusan Raya No. 36, Pasar Minggu, Jakarta 12550 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Mega Media (IM2):
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Setelah Down 3 Hari Berturut-turut di Bulan April 2020, Indosat M2 Kembali Down Berturut-turut di Bulan Mei 2020

Sebelumnya saya berterima kasih atas kesediaan Media Konsumen untuk memposting surat keluhan saya di Internet Indosat M2 GIG Down Sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Mega Media (IM2)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Wilson

oleh IM2 Corcom dibaca dalam: 1 min
0