Pelanggan yang Diabaikan Indihome

Selamat malam perkenalkan sebelumnya nama saya Hamberg Maruli Tua, no id indihome 1726042056222. Yang terhormat kepala direksi Telkom Mataram Nusa Tenggara Barat, pak tolong untuk pelayanan pengaduan gangguan dari masyarakat direspon. Saya sebelumnya sudah melaporkan gangguan yang saya alami dari tanggal 20 Juni 2020. Keluhan saya modem terdapat lampu merah kedap kedip tulisan loss, seperti laporan saya sebulan yang lalu, saya menulis keluh kesah saya melalui mediakonsumen.com karena dari permintaan saya mulai dari tiket, maupun telp 0370 147, dan twitter enggak ada respon yang enak, hanya janji janji muluk.

Di media Telkom mendapatkan keuntungan hingga trilyun, tapi kenapa enggak profesional menanggapi keluhan pelanggan? Dari sekian teknisi apakah semua sibuk dengan pekerjaan yang baru bisa diselesaikan berhari hari? Keluhan saya simple seperti bulan lalu putus kabel sehingga loss koneksi, enggak sampai setengah jam cek dan sambung kembali.

Tolonglah Pak Direksi diperhatikan keluhan yang kecil begini, apakah Telkom Indihome hanya menanggapi konsumen pasang baru sehingga cepat ditanggapi? Hak kami mendapatkan pelayanan dari indihome dan kewajiban kami membayar tagihan sesuai paket yang dipakai. Ini saya sudah beberapa hari enggak bisa dipakai, toh juga bayar tetap segitu.

Kiranya Bapak Direksi Telkom Mataram bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat konsumennya. Terima kasih.

Hamberg Maruli
Mataram, Nusa Tenggara Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan PT Telkom Witel Mataram untuk Bapak Hamberg Maruli Tua

Yth Pak Hamberg Maruli Tua Terimakasih Pak Hamberg telah memilih produk Indihome, pertama – tama izinkan kami memohon maaf atas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelanggan yang Diabaikan Indihome

oleh reginald dibaca dalam: 1 menit
0