Tanggapan PT Telkom Witel Mataram untuk Bapak Hamberg Maruli Tua

Yth Pak Hamberg Maruli Tua

Terimakasih Pak Hamberg telah memilih produk Indihome, pertama – tama izinkan kami memohon maaf atas keluhan yang Pak Hamberg alami, kami menyesal belum dapat memberikan layanan sesuai dengan harapan Pak Hamberg, kejadian ini kami jadikan bahan evaluasi untuk terus meningkatkan pelayanan.

Menanggapi surat pembaca dari Pak Hamberg yang berjudul “Pelanggan yang Diabaikan Indihome” di mediakonsumen.com, dapat kami informasikan bahwa tim kami terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik, utamanya pada situasi saat ini dimana Kota Mataram sedang mengalami darurat layangan sehingga berdampak pada banyaknya pelanggan Indihome yang jaringannya putus terkena benang layangan, hal ini pula yang menjadi penyebab loss (putus) nya layanan Indihome di rumah Pak Hamberg, harapan kami melalui sinergi yang baik dari seluruh elemen masyarakat kondisi ini dapat segera kita lalui bersama.

Layangan Membuat Indihome Putus
Layangan Membuat Indihome Putus

Berkaitan dengah hal tersebut, dapat kami laporkan Pak Hamberg, bahwa teknisi Telkom telah melakukan penyambungan kembali jaringan Indihome rumah Pak Hamberg, dan sesuai pesan Pak Hamberg kepada petugas kami dalam komunikasi via telpon, tahapan perbaikan selanjutnya yaitu cek perangkat di dalam rumah akan kita lakukan bersama besok tanggal 24 Juni 2020.

Sekali lagi kami mohon maaf Pak Hamberg atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan Indihome.

Hormat Kami,

Telkom Mataram
Jl. Langko No. 23 Kota Mataram

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Pelanggan yang Diabaikan Indihome

Selamat malam perkenalkan sebelumnya nama saya Hamberg Maruli Tua, no id indihome 1726042056222. Yang terhormat kepala direksi Telkom Mataram Nusa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Mataram untuk Bapak Hamberg Maruli Tua

oleh Witel dibaca dalam: 1 menit
0