Keluhan dan Permintaan untuk IndiHome

Surat tertuju untuk PT Telkom (Indihome),

Saya Titin Widya Ningsih, pada tanggal 26 Juni 2020 sekitar pukul 13.37 melalui suami saya menghubungi 147 untuk pencabutan paket internet indihome dikarenakan saya pindah rumah. Menurut customer service-nya laporan saya sudah dicatat dan akan ditindaklanjuti. Namun sampai dengan tanggal 27 Juni 2020 belum ada juga konfirmasi atau tindak lanjutnya.

Akhirnya saya datang ke Plaza Telkom untuk melaporkan pencabutan dan saya disuruh bayar untuk tagihan bulan Juni 2020, tagihan pun akhirnya saya bayarkan. Siang harinya saya kedatangan teknisi untuk pemasangan baru dikarenakan sudah beda alamat, menurut teknisi slot di tempat saya penuh dan harus pengajuan pembukaan slot minimal 5 orang.

Yang saya ingin keluhkan adalah:

  1. Terkait pencabutan langganan saya sampai dengan tanggal 27 Juni 2020 malam, layanan internet saya masih aktif (saya cek melalui my indihome) dan untuk segera dinon aktifkan dikarenakan saya tidak mau ada tunggakan dikarena saya tidak gunakan lagi.
  2. Apakah tidak bisa diusahakan terkait pemasangan baru saya terkait slot penuh dikarenakan saya sebelumnya pelanggan indihome (cek history pembayaran)

Terima kasih

Titin Widya Ningsih
Jl Inpres Kel Benda Baru
Kec Pamulang TangSel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Titin Widya Ningsih

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Titin Widya Ningsih pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan dan Permintaan untuk IndiHome

oleh Fatih dibaca dalam: 1 menit
0