Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Indro M Kusumo

Dengan hormat,

Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Indro M. Kusumo pada tanggal 27 Juni 2020 berjudul “Terikat Erat dengan Telkom IndiHome“, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami bapak Indro M. Kusumo.

PT Telkom telah menindaklanjuti permasalahan tersebut sehingga saat ini bapak Indro M. Kusumo memilih untuk tetap berlangganan layanan Indihome.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kesetiaan bapak Indro M. Kusumo menggunakan layanan PT. Telkom sebagai solusi dan support kegiatan sehari-hari.

Hormat kami,

Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv & Humas
Telkom Regional IV Jateng & DIY
Jln. Pahlawan 10 Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:58    Rata-Rata: 1.9/5]
Terikat Erat dengan Telkom IndiHome

Saya pelanggan telepon no. 0274 488080 di Telkom Divre Yogyakarta jauh sebelum IndiHome berdiri. Kemudian saya berlangganan Speedy. Kemudian Telkom...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Indro M Kusumo

  • 29 Juni 2020 - (09:38 WIB)
    Permalink

    kepada yth pihak manajemen pt telkom, dengan kerendahan hati sy mohon, ingat ini perusahaan negara milik rakyat. bukan milik jajaran direksi. gaji udah gede tapi masih kurang. semakin dinaikan gaji semakin merasa kurang. ini lah akibatnya. memeras rakyat. kalian ini di manajemen jabatan politik ya. kalian setor ke atasan anda ya. semakin hancur sj negeri ini. jika parpol berdiri untuk ngadalin rakyat. cepat ato lambat bubar tuh parpol. oke.

  • 29 Juni 2020 - (10:31 WIB)
    Permalink

    Saya ucapkan terima kasih atas tanggapan dari rekan-rekan penyimak mediakonsumen, juga kepada PT. Telkom Divre IV.
    Sementara saya mencoba lagi layanan internet dari Indihome 1 – 2 bulan kedepan, jika tidak ada perbaikan yang berarti, yaa terpaksa saya tidak berlangganan internet lagi. Pesan saya kepada calon pelanggan maupun pelanggan, pelajari baik-baik persyaratan dan fiturnya saat kita berlangganan terhadap layanan apapun.
    Kepada penyedia layanan, berilah penjelasan yang detil dan update kebijakan/aturan sehingga calon/pelanggan tidak merasa kurang nyaman. Biasanya bagian marketing dengan kontraktor pemasang jaringan tidak terkoordinasi dengan baik.
    Terima kasih mediakonsumen yang telah memfasilitasi keluhan saya.
    Sekali lagi kasus ini saya tutup (case closed)
    Salam sehat

  • 29 Juni 2020 - (10:52 WIB)
    Permalink

    Kepada Manajer. Tolong Hilang kan Tagilahan DLL (dan lain lain), ini tagihan apa proposal Rhamadan. Sangat Jelas Itu memeras kami dan penipuan! Selama ini saya mendapatkan rincian tagiahan dll sampai 150rb. Astagfirullah!
    Terimakasi.lh

  • 29 Juni 2020 - (21:17 WIB)
    Permalink

    Saya tidk akan menangapi .tapi saya juga punya keluhan mengenai indihome.sy berlanganan sejak th 1998 masih bernama spedy .keluhan saya semenjak ada wabah corona .indihome saya gunakan untuk usaha dari zaman warnet sekrg beralih ke game on line.sejak merebak nya wabah corona ,pemerintah memberlakukan PSBB.dan usaha game on line saya ditutup karena dilarang ada kegiaran berkumpul ,selama 3 bulan game online saya .dan indihome terus menagih tungakan slama 3 bulan.lalu saya minta kebijakan dgn kasus wabah dan psbb.namun keluhan tidak bisa di tangapi kalau masih ada tungakan.akhirnya saya byr dan saya putuskan untuk berhenti berlanganan.

  • 29 Juni 2020 - (22:59 WIB)
    Permalink

    Indihome lahi… Indihome lagi. Tolong bos, perbaiki management indihome. Dule pt. Telkom perusahaan plat merah yg selalu dpt predikat WTS. skrg…why? Kalau ada oknum2 yg bermain, baik rekanan atau..apalah, tolong dipunahkan. Pt. Telkom kan punya perangkat yg lengkap. Tinggal action. Huh…hhhh

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Indro M Kusumo

oleh Hendro Cahyadianto dibaca dalam: <1 min
5