Pengiriman Barang dari Lazada Tidak Kunjung Datang

Sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman Lazada. Tanggal 10 Jun 2020 21:57:06 saya ada pemesanan Popok anak sebanyak 2 pack, akan tetapi baru 1 pack yang datang 12 Jun 2020 – 15:17.

Saya kemudian komplain kenapa 1 pack belum datang, sudah berkali-kali menanyakan dan komplain tapi jawabannya tetap sama. Diinformasikan 3 hari kerja akan diinformasikan. Terlampir :

Kami menyesal mengenai produk pesanan Ibu Ricca Lysdiana yang belum diterima dengan rincian sebagai berikut:

• Nomor pesanan: 419502043788217
• Produk: Pokana Baby Pants Mega Jumbo Pack – XXL36 (1 Bag)
• Status pesanan: dalam proses pengiriman
• Jasa pengiriman: JNE JTR
• Nomor resi pengiriman: JNAR-0000015052
• Link jasa pengiriman: https://tracker.lel.asia/tracker?trackingNumber=JNAR-0000015052&lang=id-ID

Hingga sampai saat ini (1 Juli 2020) tidak ada kejelasan barangnya sudah sampai mana. Apakah sebegitu rumitnya menelusuri? Dan kenapa hanya saya sebagai customer yang selalu meminta kejelasan. Diinformasikan akan ditelepon, tapi sampai saat ini saya belum pernah mendapatkan telepon.

Tolong pihak Lazada cepat memproses hal ini, karena ini menyangkut uang yang sudah kalian terima. Walaupun tidak seberapa nilainya.

Terima kasih

Ricca Lysdiana
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pengiriman Barang dari Lazada Tidak Kunjung Datang

  • 6 Juli 2020 - (23:37 WIB)
    Permalink

    kalau kami pribadi itu bukan kesalahan dari pihak lazada nya melainkan si penjualnya yang nakal alangkah baik nya dengan mengajukan komplain ke pihak lazada dan penjual nya terkadang memang agak sedikit nakal juga yach . jika ada bukti saat menerima barangnya lebih enak lagi kak bisa ajukan tuntutan kembalikan dana yang sesuai dengan penjual kirim kan

    • 31 Juli 2020 - (19:16 WIB)
      Permalink

      Mengalami hal yang sama dan sampai saat ini barang tidak kunjung di kirim juga complain ke CS nya malah selalu di end chat padahal masih interkasi

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Barang dari Lazada Tidak Kunjung Datang

oleh ricca lysdiana dibaca dalam: 1 menit
2