Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Dewi Ratih

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Dewi Ratih pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Senin, 22 Juni 2020 Tim CS kami telah menghubungi konsumen via WhatsApp dan e-mail untuk mengajukan permohonan maaf dan menjelaskan kendala yang sebelumnya mereka hadapi. Tim CS juga menginformasikan bahwa saat ini pengajuan refund konsumen telah diterima oleh Tim Finance dan sedang menunggu antrean untuk di proses.

Pada hari yang sama, konsumen menginformasikan kepada Tim CS kami bahwa pengajuan refund sudah di proses dan uang sudah diterima dengan baik. Dalam kesempatan ini, konsumen kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund di JD.ID sebesar Rp1.685.000 Tidak Ditanggapi

Saya bertransaksi di JD.ID sebesar Rp. 1.685.000,.dengan nomor transaksi 1023536526 pada tanggal 24 Mei 2020 dan transaksi tersebut dibatalkan oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Dewi Ratih

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0