Provider XL Gak Jelas dan Gak Jaga Privacy Penggunanya

Jadi begini, 1 tahun kurang lebih sudah hp saya hilang beserta kartu XL  saya, dan 3 bulan sudah saya baru bisa ke kantor XL untuk mengaktifkan kembali. Namun katanya sudah masuk masa tenggang. Padahal saat itu seminggu sebelum saya ke kantor XL saya coba isi pulsa.

Ok saya anggap saja hangus. Nah singkat cerita saya aktifkanlah nomor tsb. Namun kata pihak CS bahwa saya harus memasukkan nomor yang pernah saya hubungi. Saya cantumkan semua nomor yang biasa saya hubungi sebelum kartu itu hilang. Tapi kata CS tak ada 1 pun nomor yang sesuai.

Jelas di sini gak mungkin, karena itu nomor pribadi saya dengan keluarga, dan saya tidak ditunjukkan bukti tidak ada riwayatnya atas nomor yang saya cantumkan. Namun di sini CS menawarkan XL yang paketan premium abodemen dan bisa diaktifkan kembali. Saya menolak karena saya tidak perlu abodemen di nomor tsb dan saya putuskan pulang saja.

Singkat cerita saya coba datang kembali di lain waktu karena ada keperluan mendesak di nomor tsb. Sama seperti sebelumnya ditanyakan nomor dan saya coba cantumkan dengan nomor yang sama, katanya sudah habis masa aktif dan tidak bisa diaktifkan kembali.

Nah tadi saya coba telepon ke nomor XL saya yang katanya sudah gak aktif, tiba-tiba nomor itu aktif kembali. Di sini jelas XL berbohong karena:

1. Bisa aktifkan jika saya abodemen, saya tolak malah gak bisa.
2. Katanya gak bisa diaktifkan kembali dan sudah hangus. Ternyata sekarang aktif.

Bisa dicek nomor lama saya yang 0819088843** katanya gak akan bisa aktif lagi, tapi sekarang aktif dan digunakan orang lain.

Bambang Apriyadi
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:21    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Provider XL Gak Jelas dan Gak Jaga Privacy Penggunanya

  • 26 Juli 2020 - (16:03 WIB)
    Permalink

    Duly aku suka oake xl, tapi lama2 kuota semakin mahal, akjhirnya kembali lahi pake Telkomsel yg jaringannya bagus mahal tapi gak merasa ditipu, aku selalu beli data yg 150ribu 35 gb 30hari dah mantep + nelpon lama banget

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Provider XL Gak Jelas dan Gak Jaga Privacy Penggunanya

oleh Bambang Apriyadi dibaca dalam: 1 min
2