Order Online Domino’s Pizza Rugi! Uang Hilang, Pizza Tak Datang

17 Juli 2020 pukul 11.37 WIB saya berniat melakukan pembelian pizza Domino’s melalui aplikasi online Domino’s Pizza karena sedang banyak promo yang di tawarkan. Tanpa pikir panjang, saya order pizza yang diinginkan melalui aplikasi tersebut.

Aplikasi beberapa kali mengalami error, sampai saya restart berkali-kali untuk order. Lalu kemudian saat berhasil pilih orderan. Sampailah pada laman pembayaran, saya memilih untuk membayar lewat GoPay karena bagi saya lebih praktis. Saat pilih pembayaran entah kenapa lancar sekali aksesnya, sampai saat saldo GoPay saya terpotong, ada email masuk berisikan “transaction success” dan tidak lama beberapa detik kemudian email masuk kembali “transaction cancel” lalu “refund“.

Saya langsung menghubungi pihak customer care Domino’s Pizza di nomor 1500366 untuk menanyakan alasan kegagalan transaksi saya. Pihak Domino’s bilang bahwa pembayaran via GoPay atau DANA sedang mengalami gangguan, dan dana akan di-refund ke saldo GoPay saya pukul 14.00 wib siang hari itu juga.

Saya akhirnya menunggu sampai waktu yang dijanjikan, tapi nyatanya dana GoPay saya tak kunjung masuk. Lalu saya konfirmasi kembali ke pihak customer care Domino’s. Namun pihak Domino’s menyampaikan bahwa dana akan dikembalikan 3 hari kemudian. Sampai sekarang sudah hampir 2 minggu dana GoPay saya belum dikembalikan juga.

Saya sudah konfirmasi juga ke pihak GoPay terkait kasus yang saya alami, bahwa dari pihak GoPay menyatakan sebenarnya sedang tidak ada gangguan dalam proses transaksi. Namun entah kenapa setiap menghubungi pihak Domino’s mereka selalu beralasan menyalahkan pihak GoPay dan akan segera follow up kasus saya ini, tapi nyatanya sampai sekarang NIHIL.

Ternyata kasus seperti saya ini sudah banyak sekali. Banyak customer yang tertipu dan dirugikan akibat order pizza online di aplikasi Domino’s Pizza. Semoga pihak terkait Domino’s Pizza membaca keluhan dari semua customer yang dirugikan dan segera mengembalikan dana kami semua yang telah masuk ke pihak Domino’s. Terima kasih.

Dian Ayu Kartika
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aplikasi pemesanan Domino's Pizza:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Aplikasi pemesanan Domino's Pizza?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Order Online Domino’s Pizza Rugi! Uang Hilang, Pizza Tak Datang…

oleh Dian Ayu Kartika dibaca dalam: 1 min
0