Keluhan Saya soal Kuota Internet XL Sudah Ditanggapi oleh CS XL

Perihal saya soal Kuota Internet XL, akhirnya sudah clear dan sudah ditanggapi dan diberikan solusi oleh CS XL, kurang lebih waktunya 1 Minggu (terhitung sejak saya komplain via email, 21 July 2020).

Sejauh ini saya menilai CS XL cukup tanggap, setidaknya masalah tersebut pada akhirnya selesai. Sebagai permintaan maaf dari pihak XL memberikan (mengganti) kuota saya berupa pulsa senilai 59 ribu dan paket viu yang saya miliki pada akhirnya bisa digunakan sebagaimana mestinya (sudah tidak memotong kuota utama).

Terima kasih media konsumen, sudah menjembatani masalah ini, dan terima kasih juga kepada XL sudah memberikan solusi (pada akhirnya).

Fika Febriana
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Keluhan Saya soal Kuota Internet XL Sudah Ditanggapi oleh CS XL

  • 11 Oktober 2020 - (14:24 WIB)
    Permalink

    Saya kecewa dengan xl.. kuota 21gb + unlimited (yg saya pilih unlimited viu) bohong!! Masa habis dalam waktu 5hari sedangkan yg sering saya gunakan adalah viu.. ktanya unlimited viu mengikuti masa aktif kartu, eh ini mlah memotong kuota utama sampe abis dan setelah kuota utama habis eh viu gk bs dibuka lg!!! Kecewaaaaaa…

  • 13 Oktober 2020 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Wah beneran diganti ya ? Soalnya saya beberapa x komplain soal youtube unlimited jam 1 malam sampai jam 6 pagi yang memotong kuota utama saya sebanyak 300 sd 400 MB dan sudah kejadian beberapa x cuma mendapatkan jawaban “kalau pemakaian sudah sesuai”, kemarin juga ada kuota conference akses zoom, malah kuota utama saya yang dipotong sampai abis dan sekali lagi jawaban dari cs nya adalah pemakaian sudah sesuai (alasannya kayak sudah diatur, yang pertama via livechat katanya “ada aplikasi saya yang update otomatis”, padahal auto update saya matiin, eh masih ga puas, saya lanjut via telp katanya “itu karena pake android kuota kepotong otomatis karena apps running di background”. Lucunya apps running di background bisa memotong kuota sampai 500Mb dalam 1 jam, dan alasan yang diberikan cust service via livechat beda dengan live agent via telp yang berbayar, tapi ujung-ujungnya operator selalu benar ???). Mungkin harus di expose ke public soal kebusukan operatornya baru mendapat penggantian x ya..

    Terus terang saya sebagai pengguna xl dengan nomor yang sama selama 15 tahun sudah gerah, selain sinyalnya jelek dan banyak latency dikoneksinya, bila dibandingkan dengan operator sebelah, harga paketnya jg mulai ga masuk akal. Tetangga sebelah sekarang sudah punya paket unlimited dengan harga ga sampai 60K serta kualitas jaringan yang lebih ok sedikit (walau sama2 rada jelek tp masih mendingan jauh plus lagi unlimited apps), rasanya uda ga worthed pake provider ini. Alasan saya masih pakai nomor ini cuma karena nomor ini sudah terdaftar di M-Banking maupun apps lainnya alias “TERPAKSA”.

    Tapi kalau sudah makin gerah, nanti saya bela-belain ganti provider walau ribet ngurus M Banking dkk…

  • 6 November 2021 - (03:25 WIB)
    Permalink

    Sekarang pihak xl mempersulit customer nya bila kartu perdana customer di minta kode puk,padahal sebelumnya paling gampang

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Keluhan Saya soal Kuota Internet XL Sudah Ditanggapi oleh CS XL

oleh Fika Febriana dibaca dalam: <1 menit
3