Refund Indihome Tidak Kunjung Didapat

Awal mula pandemi yang mulai kian menyebar memaksa saya untuk beralih bekerja di rumah. Selama pandemi keinginan memasang internet kabel untuk keperluan pekerjaan saya di rumah, karena itu saya ingin memasang fiber optik internet indihome.

Setelah membaca dan mempertimbangkan saya mengontak salah satu agen indihome di kota saya. Awal mula sales sangat respon serta tanggap untuk mengurusi segala sesuatu untuk melakukan pendaftaran awal serta melakukan pembayaran awal, setelah selesai melakukan pendaftaran serta melakukan isi form dari indihome tinggal untuk menunggu teknisi untuk datang ke rumah.

Namun setelah teknisi melakukan survei lokasi dikarenakan terminal untuk melakukan pemasangan fiber optik sudah penuh akhirnya saya disarankan untuk melakukan kontak lagi dengan sales awal saya mendaftar untuk melakukan request pemasangan terminal yang baru. Namun respon yang didapat kurang memuaskan mulai dari kontak yang mulai susah dihubungi dan respon yang lambat, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan refund saldo indihome yang telah saya bayarkan sebelumnya. Namun setelah sekian minggu belum ada tanggapan serius dari pihak indihome terkait pengajuan refund saya lakukan.

Mohon kiranya pihak Indihome memberikan tanggapan atas kendala yang saya alami,

Terima kasih.

Febri Wahfiudin Alfian
Jaten Rt02 Rw 01 Teter, Simo,
Boyolali, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:8    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Febri Wahfiudin Alfian

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Febri Wahfiudin Alfian pada tanggal 3 Agustusi 2020 berjudul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Indihome Tidak Kunjung Didapat

oleh Febri dibaca dalam: 1 min
0