Layanan CS 817 XL Memberikan Solusi untuk Keluhan Saya

Menyambung surat keluhan saya sebelumnya yang bertajuk “Data Seluler “OFF” tetapi Pulsa Habis untuk Akses Internet XL“, saya ingin berterima kasih kepada pihak Customer Service 817 XL yang sudah membantu menangani keluhan saya.

Pada tanggal 24 Juli 2020 sayang dihubungi dan diinformasikan akan dibantu untuk keluhan yang saya alami. Kemudian di tanggal 26 Juli 2020 saya dihubungi kembali dan sudah diberikan solusi dengan baik. Sesuai dengan informasi yang diberikan, saat ini saya sudah tidak mengalami kendala pemotongan pulsa untuk internet yang sebelumnya saya keluhkan.

Customer Service 817 XL sudah membantu saya dengan baik dan ramah, dan memberikan solusi end to end terhadap keluhan saya. Saya sangat berterima kasih kepada Customer Service 817 XL atas nama Ibu Diah yang sudah menghubungi saya dan membantu saya dengan baik.

Semoga layanan Customer Service 817 XL selalu berkembang dan semakin baik ke depannya. Sukses selalu.

Terima kasih.

Prabawani
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Layanan CS 817 XL Memberikan Solusi untuk Keluhan Saya

  • 11 Juni 2021 - (02:59 WIB)
    Permalink

    Saya sekeluarga adalah pengguna kartu xl sejak lama, namun untuk internetan saya pakai wifi indihome milik telkom. Pengalaman sdr.Prabawani diatas saya alami. Pulsa terpotong dengan pemeberitahuan melalui sms bahwa sya menggunakan internet dengan tarif normal, padahal di handphone,data selluler sya matikan. Mohon pihak xl menshare cara agar tdk ada lgi sms sprt itu bg pelanggan yg hanya memakai wifi namun pulsanya hilang scra perlahan..

  • 23 September 2023 - (12:21 WIB)
    Permalink

    Sama bos, saya juga bingung dengan berbagai cara sudah saya lakukan tetapi pulsa tetap habis terpotong data internet. Hanya provider xl yang begini.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan CS 817 XL Memberikan Solusi untuk Keluhan Saya

oleh Ika Wardati Dian Prabawani dibaca dalam: 1 menit
2